Modifikasi Matic Lowrider Gambot Ala Thailand

Modifikasi Matic Lowrider Gambot Ala Thailand - Otomotif Berdetak. Untuk pengguna matic apa konsep buat merubah matic menjadi lebih cocok dengan impian? pasti bingung mengambil konsep karna memang dasarnya motor matic di desain untuk sehari hari. Namun tak ada salahnya kita melirik modifikator asal Thailand berikut ini. Honda Zoomer di modifikasi hingga nampak garang dengan ban gambot mengambil konsel lowrider.

Untuk segala jenis matic memang paling cocok adalah pengambilan konsep lowrider dimana roda belakang di buat lebih mundur menggunakan perangkat tambahan yang biasa di sebut undur undur untuk menambah ruang pemasangan pelk dan ban gambot ala motor sport. Pemasangan ban gambot ala lowrider ini sudah banyak ada di Indonesia oleh modifikator ternama.

Modifikasi lowrider ala ban gambot ini serasa naik motor ala chooper bray. Soalnya ban gambot dan panjang ke belakang membuat jok lebih ke bawah dan bodi depan lebih terangkat. Apalagi jika di tambahkan asesoris stang ala chooper. Bakal lebih terasa bawa matic ala chooper punya. Nggak kalah ganteng deh sama motor palang chooper ala moge HD atau chooper lainya.

Di Thailand sendiri sudah banyak modifikasi matic ala lowraider dengan ban gambot. Bahkan komunitas motor matic di Thailand kenyakan sudah menganut aliran lowrider. Nih contoh komunitas Honda Zoomer di Thailand.

Matic Lowrider Berdetakcom 4

 

Noh lihat wajah garang ala lowrider di Thailand. Udah enggak kalah ganteng deh sama bawa motor palang fairing atau chooper. Modifikasi ini cocok buat kalian yang suka santai bray. Namun modifikasi juga pasti ada aja deh yang bikin susah. Nah kekurangan dari modifikasi ala Lowrider ini posisi ketinggian dari tanah yang cukup rendah untuk nyangkut di polisi tidur. Namun bila kita membuat agak lebih tinggi juga tetep cakep kok.

Sudah kebayang buat modifikasi motor matic buat lebih ganteng? Yah sekedar saran aja mending bikin ala lowrider dengan ban gambot bakal kerasa bawa motor ganteng dah. Masih kurang gambaran? nih ada sedikit gambar modifikasi dari Thailand ala Lowrider yang bikin ngiler Berdetak.com.

Matic Lowrider Berdetakcom 2 Matic Lowrider Berdetakcom 3 Matic Lowrider Berdetakcom 5 Matic Lowrider

No Response

Leave a reply "Modifikasi Matic Lowrider Gambot Ala Thailand"